Doraemon Bahasa Indonesia - Nobita Menjadi Picasso

Doraemon Bahasa Indonesia - Nobita Menjadi Picasso - Dalam sebuah jalan nobita bertemu dengan giant,dan nobita disuruh berlatih bernyanyi oleh giant,karena di desak giant dan kalau tidak mau akan dipukul,akhirnya nobita mengiyakan ajakannya,dan nobita dilatih bernyanyi oleh giant.

karena terus menerus di latih di bukit belakang sekolah oleh giant,nobita merasa tidak betah dan akhirnya berlari,nobita bertemu doraemon dan memberikan obat ajaib ,setelah minum obat itu giant merasa bangga karena suara nobita menjadi sangat indah setelah dilatih olehnya.

di dalam kegembiraan itu nobita dan giant serta doraemon bertemu dengan shizuka yang sedang belajar bermain biola,melihat suara biola shizuka sangat buruk,akhirnya doraemon memberikan obat ajaib lagi kepada shizuka,dan akhirnya suara biola shizuka menjadi sangat indah dan disukai teman teman.

doraemon adalah robot yang berbentuk kucing yang datang dari masa depan untuk menolong nobita yang kesusahan,selain itu doraemon memiliki kantong ajaib yang berisi alat alat ajaib yang spektuler dan menakjubkan yang sering digunakan untuk membantu nobita.

No comments:

Post a Comment