Doraemon Indonesia - Lift Membuat Apartemen Tinggi

Doraemon Indonesia - Lift Membuat Apartemen Tinggi - Doraemon merupakan kartun Jepang yang diterbitkan pada Desember 1969. Sedangkan di Indonesia, kartun Doraemon sendiri telah di terbitkan pada 1974 di TVRI dan baru ditayangkan di RCTI pada 1990.

Doraemon dikirim kembali ke masa Nobita hidup oleh cicit Nobita, Sewashi, untuk memperbaiki kehidupan Nobita agar keturunannya merasakan kehidupan yang lebih baik. Dalam kehidupan aslinya (tanpa dibantu Doraemon), Nobita gagal dalam pelajaran sekolahnya, gagal dalam karier, dan meninggalkan keluarganya dengan masalah finansial.

Pada kisah kali ini di doraemon bahasa indonesia,nobita merasa iri melihat rumah temannya yang berada pada lantai tinggi,dan di kamarnya bisa melihat pemandangan tinggi diatas kota,hal ini pun diadukan ke doraemon dan doraemon mengeluarkan alat ajaibnya.

film doraemon ,alat tersebut hanya dipasang di tembok dan otomatis rumah bisa terbang dan naik tinggi ke angkasa dan menjadi bisa melihat pemandangan kota di malam hari di ketinggian ,nobita pun sangat senang akan hal tersebut,dan begitupula doraemon yang merasa puas karena sudah membantu nobita.

namun cerita berubah menjadi menegangkan manakala ayah nobita pulang ke rumah,dalam kondisi mabuk,ayah nobita merasa bila rumahnya terbang tinggi,dan berbicara macam macam,sampai terdengar ibu nobita yang akhirnya curiga,bagaimana kisah selanjutnya,silahkan tonton videonya diatas :

No comments:

Post a Comment