Doraemon Bahasa Indonesia - Celemek Rumah Tangga

Doraemon Bahasa Indonesia - Celemek Rumah Tangga - Dengan adanya televisi waktu milik doraemon,nobita melihat masa depan dengan siapa dia akan menikah nanti,ketika melihat masa depan shizuka,nobita melihat shizuka mempunyai anak namanya seperti bukan nama anak nobita,ia pun begitu terkejut.

kemudian setelah mengetahui apa yang dilihatnya itu adalah anak dari shizuka dan dekisugi,akhirnya nobita gak semangat lagi,dan dia seperti sudah kehilangan hidupnya,semangatnya pun meredup,sampai dia ingin bertemu dengan shizuka dan mengajaknya dia menikah.

lalu shizuka menanggapi hal itu sebagai keanehan saja,sampai akhirnya nobita pun benar benar sudah tak bersemangat lagi hidup,lalu ia bertemu ibunya dan disuruh mencuci piring serta bersih bersih rumah,dengan bantuan doraemon,ia akhirnya bisa memberishkan semua ruangan rumah dan dapur.

dilain sisi doraemon melihat televisi waktu ternyata anak dekisugi adalah titipan yang dititipkan ke shizuka ,dan mereka pun akhirnya mengembalikan nya ke dekisugi,melihat hal itu lega juga perasaan doraemon.sementara itu nobita belum mengetahuinya hehehe.

No comments:

Post a Comment