Doraemon Bahasa Indonesia - Main Apartemen

Doraemon Bahasa Indonesia - Main Apartemen - Shizuka Giant Suneo Nobita dan Doraemon semuanya sedang asyik bermain di kamar nobita,mereka bermain gulat dan macam macam permainan,karena dirumah mereka masing masing dilarang untuk bermain di rumah mereka.

oleh karena itu saat bermain di rumah nobita mereka terdengar gaduh dan dimarahi oleh ibu nobita,akhirnya mereka semua pulang,berangkat dari keterbatasan tempat bermain itu akhirnya doraemon mengeluarkan alat berupa apartemen pohon yang bisa dihuni dibawah tanah.

dengan apartemen ini teman teman bisa bermain sepuasnya tanpa ada yang mengganggu,dengan begitu mereka bisa bersenang senang terus bersama teman teman,namun setelah mereka bermain di apartemen,hari sudah mulai larut sore menjelang malam,akhirnya semuanya pulang kerumah masing masing.

paginya mereka semua berencana main ke apartemen pohon lagi,tetapi kaget bukan kepalang,apartemennya sudah rusak ,di buku doraemon membaca ternyata cuma bisa digunakan sehari saja,akhirnya doraemon dan nobita disuruh bertanggung jawab,atas barang barang yang mereka taruh di dalam apartemen itu.

No comments:

Post a Comment