Doraemon Bahasa Indonesia - Hadiah Gunung Salju

Doraemon Bahasa Indonesia - Hadiah Gunung Salju - Nobita ingin melihat saat proses pertunangannya dengan shizuka,dia kemudian melihat menggunakan televisi waktu di masa dia akan bertunangan dengan shizuka,celakanya saat melihat dia sedang sakit parah,dan shizuka sedang mendaki ke puncak gunung es,melihat hal itu nobita di masa ini tak tega melihat shizuka mendaki sendirian.

akhirnya dia meminta bantuan doraemon untuk dibungkus dengan kain waktu dan menjadi nobita dewasa,kemudian nobita memakai pakaian dewasa dan menyusul shizuka dengan mesin waktu untuk mendaki gunung bersama,melihat nobita datang menyusulnya,dia sangat tertegun,dan senang sekali.

kemudian nobita mencoba membawakan tas shizuka,namun dia tak kuat dan jatuh,karena shizuka kasihan,akhirnya shizuka sendiri yang bawa,kemudian mereka berdua masuk ke dalam gua,sialnya jaket nobita basah kuyub akibat salju dan nobita merasa kedinginan dan tak kuat.

dan shizuka akhirnya malah yg merawat nobita dengan memberikan kain dan menghangatkan badannya,setelah itu nobita pulang,dan melihat nobita di masa depan lagi dengan televisi waktu.

No comments:

Post a Comment