Doraemon Bahasa Indonesia - Selamat Tinggal Teman Teman

Doraemon Bahasa Indonesia - Selamat Tinggal Teman Teman - Dengan menggunakan Telpon Seandainya, nobita dan doraemon meminta seandainya rumahnya dipindah ke Amerika Serikat seperti apa reaksi orang orang dan teman teman sekeliling rumahnya,akhirnya ia dan doraemon pun mencobanya.

Dan kriiing ibu nobita mengangkat teleponnya,tanpa disangka ia disuruh oleh suaminya untuk memberes bereskan semua perabotan rumahnya untuk segera pindah ke Amerika Serikat,dengan segera Ibu Nobita segera membereskan semua perabotannya.

lalu kabar pun tersebar bahwasanya nobita mau pindah ke amerika serikat,teman temannya satu persatu berdatangan kerumahnya,pertama suneo,dia membawa barang mainan dan meminta maaf kepada nobita dan doraemon,serta memberikan oleh oleh kepadanya.

Kemudian shizuka,shizuka tak sanggup bicara dan kemudian ia langsung menangis dan berlalu pergi,melihat hal itu seperti nya sudah sangat keterlaluan,akhirnya mereka berniat menghentikan sandiwara ini,namun mesinnya rusak dan tak bisa digunakan lagi,seperti apa kisah keseruannya,silahkan lihat videonya.

No comments:

Post a Comment