Doraemon Bahasa Indonesia - Setengahnya Setengahnya Setengah Lagi

Doraemon Bahasa Indonesia - Setengahnya Setengahnya Setengah Lagi - Doraemon dan nobita berebut menonton televisi di rumahnya padahal televisi itu cuma satu,namun karena tayangannya yang diinginkan berbeda beda,akhirnya mereka berdua ribut dan tak mau mengalah,kemudian ibu nobita datang melerai keduanya agar jangan ribut.

kemudian doraemon mengeluarkan alat untuk memotong barang apapun menjadi dua,dan akhirnya televisi pun dipotong menjadi dua bagian ,lalu nobita teringat akan janjinya untuk belajar bersama shizuka,akhirnya tubuhnya pun dipotong menjadi 2 bagian,yang satu menonton tv yang satunya belajar bersama shizuka.

ditengah jalan nobita disuruh bermain baseball oleh giant dan suneo,mereka berdua memaksa nobita agar ikut baseball,akhirnya nobita dipotong lagi menjadi 2 bagian,ditengah jalan nobita bertemu pamannya,akhirnya dipotong lagi menjadi 2 bagian,sampai semuanya ada 4 nobita .

sampai ditempat shizuka nobita menjadi 4 bagian datang semua,melihat itu shizuka keheranan,mereka belajar bersama dan saling ribut,shizuka marah karena belajar mereka yang ribut dan saling menyalahkan,dan doraemon hanya bisa melihat tertegun.

No comments:

Post a Comment