Doraemon Bahasa Indonesia - Kesedihan 7 Tahun Mendatang

Doraemon Bahasa Indonesia - Kesedihan 7 Tahun Mendatang - Tiba tiba nobita merasa perlu mengetahui rahasia besar shizuka yang tak mau diungkap,dia pun akhirnya cerita kepada doraemon dan doraemon pun membantunya dengan mengeluarkan alat penanya rahasia seseorang.

dengan alat itu nobita bisa mengetahui isi hati shizuka,namun syaratnya satu sel anggota bagian tubuh orang tersebut harus dimasukkan,akhirnya ia mencabutnya dengan menggunakan cermin kemana saja,dengan cermin ini nobita mencabut satu helai rambut shizuka,suneo,dan setarik rambut giant.

lalu pertama shizuka ,shizuka menceritakan kekhawatirannya apabila 7 tahun lagi badannya gemuk,ia pun merasa risih sekarang karena setiap bulan berat badannya selalu naik,kemudian suneo,suneo merasa tiada orang lain yang beruntung selain dirinya,selain kaya ,dia juga merasa paling tampan ,dan menarik.

lalu giant ,giant menceritakan telah memakan kue ibunya,dan ia takut dimarahi oleh ibunya,setelah mengerti semua isi hati teman temannya,ia lalu ke masa depan untuk memotret shizuka di masa itu,dan memang terlihat shizuka ramping dan tidak gemuk.

No comments:

Post a Comment