Doraemon Bahasa Indonesia - Kucingpun Punya Kerjaan

Doraemon Bahasa Indonesia - Kucingpun Punya Kerjaan -  Doraemon adalah sebuah robot berbentuk kucing yang diciptakan pada abad 22 di masa depan,dikisahkan ketika doraemon dalam masa pembuatan,dia mengalami kecelakaan dan terjatuh ke bawah sampai sampai ia akan masuk ke tempat pembakaran.

saat bersamaan ada sebuah robot kucing perempuan yang menolong doraemon,dan akhirnya doraemon pun jatuh cinta kepada robot tersebut,mereka akhirnya bermain bersama,pada saat kontest penjualan robot doraemon termasuk paling payah yang akhirnya dibeli oleh keluarga nobisuke,untuk merawat nobisuke.

doraemon merawat nobisuke sampai remaja,dan akhirnya nobisuke mengirim doraemon ke zaman buyutnya yakni nobita,di zaman nobita doraemon juga ditugaskan oleh nobisuke untuk merawat dan menjaga nobita yang terlihat sangat lemah dan suka bermalas malasan.

pada cerita kali ini doraemon mengeluarkan sebuah alat untuk mengendalikan kucing agar bisa bekerja,alat tersebut hanya ditaruh di leher si kucing,dan apabila kucing tersebut disuruh melakukan sesuatu ia akan melaksanakannya,asal mendapat imbalan,seperti apa kisah selanjutnya,silahkan lihat videonya diatas.

No comments:

Post a Comment