Doraemon Bahasa Indonesia - Semprotan Pencari Kebenaran

Doraemon Bahasa Indonesia - Semprotan Pencari Kebenaran - Pada serial kali ini nobita diberi alat oleh doraemon untuk mencari buku yang hilang,karena mereka berdua lupa siapa yang terakhir memakainya dan ditaruh dimana,akhirnya dengan semprotan pencari kebenaran ini terlihat siapa pelakunya.

Kemudian nobita membawa nya bermain untuk membantu teman teman dan orang lainnya,lagi asyik jalan,ia melihat anjing kecil dikejar oleh anjing besar,karena itu ia menolongnya,namun kakek pemilik anjing itu menuduh nobita mengganggunya,akhirnya ia menyemprotkan semprotan kebenaran,dan kakek itupun akhirnya mengerti.

Lalu setelah bertemu teman teman di lapangan,mereka terlihat ribut akan siapa pemenang sumo sebenarnya,akhirnya nobita pun membantu siapa pemenangnya dengan menyemprotkan semprotan pencari kebenaran tersebut,dan terlihat mereka imbang,lalu permainan sumo dilanjutkan kembali.

Dan akhirnya giant yang memenangkan permainan itu,namun sepeda giant yang ditaruh di jalan mendadak hilang ,dan tidak tau siapa yang mengambilnya,dengan tergesa gesa giant mencari karena ketakutan apabila hilang ia akan dimarahi oleh ibunya yang super galak,seperti apa kisah selanjutnya,lihat videonya diatas.

No comments:

Post a Comment