Doraemon Bahasa Indonesia - Pistol Untuk Bermimpi

Doraemon Bahasa Indonesia - Pistol Untuk Bermimpi - Nobita, setelah gagal dalam ulangan sekolahnya atau setelah diganggu oleh Giant dan Suneo, akan selalu mendatangi Doraemon untuk meminta bantuannya. Doraemon kemudian biasanya akan membantu Nobita dengan menggunakan peralatan-peralatan canggih dari kantong ajaibnya

Doraemon sangat baik terhadap nobita bila nobita membutuhkan bantuan ia pasti menolongnya,selain menolong doraemon juga menasehati nobita tiap hari agar menjadi orang yang tidak bermalas malasan agar suatu hari nanti bisa sukses.

Pada serial doraemon bahasa indonesia kali ini doraemon mengeluarkan alat yang mampu menjadikan sebuah tindakan seseorang menjadi mimpi yang seperti kenyataan,apabila sebelumnya dipikirkan atau direncanakan,lalu ditembak dengan alat ini,maka orang tersebut akan bermimpi seperti apa yang akan dilakukan.

Film doraemon,alat ini kemudian dipinjam oleh nobita dan nobita pun menggunakannya,pada saat itu nobita teringat ingin memukuli giant tapi tidak berani,akhirnya ia menemui giant di lapangan dan menembakkan pistol itu sendiri ke arah muka nobita,seperti aapa kelanjutan kisahnya,yuk tonton di video diatas.

No comments:

Post a Comment