Doraemon Bahasa Indonesia - Pekerjaan Sambilan Si Manusia Hutan

Doraemon Bahasa Indonesia - Pekerjaan Sambilan Si Manusia Hutan - Disebuah daerah bukit tinggi terdapat manusia hutan yang langka dan jarang menampakkan diri,ia banyak diburu oleh para pendaki karena termasuk hewan langka dan menyeramkan,untuk membuktikan hal itu suneo memperlihatkan foto dari teman papanya yang memotretnya.

namun doraemon merasa curiga dan perlu menyelidikinya,jangan jangan itu hanya palsu,akhirnya teman teman pun diajak semua oleh doraemon ke tempat manusia hutan itu,setelah diselidiki ternyata manusia hutan itu hanya seorang manusia yang menyamar,karena kecewa mereka akhirnya pulang kerumah.

namun sesampainya dirumah nobita ingin sekali melihat manusia hutan itu yang adanya hanya di pegunungan himalaya,akhirnya dengan bantuan pintu kemana saja doraemon nobita menuju ke pegunungan himalaya tempat si manusia hutan berada,baru saja buka pintu menggunakan pintu kemana saja,nobita dikejutkan dengan manusia hutan tepat didepannya.

dengan ketakutan doraemon nobita dan shizuka akhirnya lari ,karena penasaran mereka melihat kebelakang dan ternyata si manusia hutan memakan pintu kemana saja,seperti apa kisah kelanjutannya,silahkan tonton videonya dibawah,seru deh :D

No comments:

Post a Comment