Doraemon Indonesia - Kaca Pembesar Jadilah Besar

Doraemon Indonesia - Kaca Pembesar Jadilah Besar - Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita. Lahir pada 3 September 2112. Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg.Makanan kesukaannya adalah dorayaki.

Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.Doraemon sebenarnya berwarna kuning dan mempunyai kuping kucing, namun karena suatu hari seekor tikus menggigit kuping nya dan mengakibatkan putusnya kuping Doraemon

Setelah itu dia menjadi depresi dan pergi ke puncak menara (pabrik) dimana ia meminum sebuah cairan berlabel "Kesedihan" setelah meminum nya dia pun berubah warna menjadi biru dan suara nya ikut berubah, juga mengakibatkan Doraemon memiliki ketakutan yang besar terhadap tikus (karena kupingnya digigit tikus) walaupun Doraemon sendiri adalah robot kucing.

Pada serial kali ini doraemon mengeluarkan kaca pembesar,awalnya dia melihat dorayaki yang sangat kecil ,bila dibagi dengan nobita maka akan cepat habis,akhirnya ia punya ide dengan mengeluarkan alat kaca pembesar.seperti apa keseruan kisahnya,tonton videonya diatas.

No comments:

Post a Comment