Doraemon Bahasa Indonesia - Alat Bantu Menghafal

Doraemon Indonesia - Alat Bantu Menghafal - Doraemon dikirim kembali ke masa Nobita hidup oleh cicit Nobita, Sewashi, untuk memperbaiki kehidupan Nobita agar keturunannya merasakan kehidupan yang lebih baik. Dalam kehidupan aslinya (tanpa dibantu Doraemon)

Doraemon mengalami nasib sial. Doraemon tanpa sengaja  tersengat listrik bertegangan tinggi. Energi listrik itu tercipta dari pantulan tembakan polisi yang pada saat itu sedang mengejar penjahat.Diceritakan dalam manga dan anime.

Film Doraemon dan Nobita saling bekerja sama untuk memperbaiki kehidupan mereka masing-masing. Mereka saling bekerja sama dan tolong-menolong. Banyak juga cerita yang menampilkan kisah keberanian dan kegigihan mereka untuk mempertahankan persahabatan yang sudah mereka jalin.

Dalam seri doraemon bahasa indonesia kali ini nobita malas belajar padahal besok ada ujian soal,nobita pun merengek kepada doraemon dan meminta alat alat dari doraemon,kemudian doraemon memberikan alat tersebut kepada nobita dan nobitapun langsung bergembira.

alat bantu menghafal itu membuat semua pelajaran yang pernah dibaca tersimpan di otak seperti memori,hal ini membuat nobita percaya diri menghadapi ujian di sekolahnya,seperti apa kelanjutan ceritanya,yuk tonton videonya diatas.

No comments:

Post a Comment