Doraemon Bahasa Indonesia - Hadiah Ulang Tahun Untuk Shizuka

Doraemon Bahasa Indonesia - Hadiah Ulang Tahun Untuk Shizuka - Nobita dan teman teman merayakan ulang tahun shizuka dan mereka semua memberi hadiah masing masing kepada shizuka,dimulai suneo,dekisugi,giant,dan nobita,melihat barang yang diberikan nobita ,teman teman menertawakannya.

Lalu ketika nobita pulang dan bercerita kepada doraemon tiba tiba muncul nobita dari masa depan sudah dewasa untuk menemui shizuka sekarang,dengan keadaan sudah dewasa seperti itu,nobita dan doraemon pun menahannya agar untuk tidak menemui shizuka sekarang.

setelah melalui beberapa perundingan,akhirnya mereka membuat rencana dengan menghadang mesin pengantar hadiah di masa depan di depan rumah shizuka,rencana sempat terhambat karena mesin tersebut sangat kuat dan bisa mengeluarkan petir,namun akhirnya dengan sekuat tenaga bisa lancar.

karena doraemon mengeluarkan alat yang bisa merubah rumah dalam masa keadaan masa depan,alat itu memajukan rumah shizuka 22 tahun kedepan saat nobita mau melamar shizuka,dan akhirnya semua berjalan lancar.

No comments:

Post a Comment