Doraemon Bahasa Indonesia - Raja Hutan Yang Kelaparan

Doraemon Bahasa Indonesia - Raja Hutan Yang Kelaparan - Doraemon adalah robot kucing dari masa depan yang akan membantu nobita dalam hal apapun,ia mengabdi setia kepada nobita untuk menjaganya dari masalah yang sedang melanda dirinya,bagaimanapun juga doraemon adalah robot yang diciptakan untuk mengurus anak.

doraemon pertama kali dibeli oleh keluarga nobisuke yang merupakan keturunan nobita,dimasa depan sewashi anak nobisuke membeli robot doraemon dan kemudian dikirimkan ke nobita sebagai robot pengasuh yang akan membantu segala permasalahan nobita.

pada serial kali ini nobita mewnemukan singa yang berkeliaran dijalan dan dengan alat doraemon singa tersebut menurut segala perintah nobita,namun kesalahan timbul ketika alat tersebut berbalik tempat,dan akhirnya singa itu menguasai nobita,dengan wajah ketakutan nobita mengikuti semua perintah singa itu.

setelah sampai dirumah nobita disuruh membeli makanan sebagai tambahan menu dalam menyantap nobita,untung saja doraemon cepat cepat datang dan menyelamatkan nyawa nobita dengan mengecilkan bagian tubuh singa sampai menjadi sangat kecil

No comments:

Post a Comment