Doraemon Bahasa Indonesia - Taman Di Atas Awan

Doraemon Bahasa Indonesia - Taman Di Atas Awan - Seperti biasa suneo yang kaya raya dan punya segalanya sombong dengan memamerkan taman indahnya yang terletak di halaman rumahnya,melihat hal itu teman teman suneo merasa iri,bahkan giant merasa ingin membuat taman di halaman rumahnya.

kemudian sambil mengerutkan wajah nobita dan teman teman pulang karena merasa kesal tidak memiliki taman seperti suneo,dan nobita pun merengek kepada doraemon ingin dibuatkan taman yang bagus,dengan peralatan teknologi masa depan yang dimiliki doraemon,doraemon mengeluarkan taman yang bisa terbang di awan.

taman ini bisa terbang diatas awan dan bisa ditanami tanaman tanaman yang indah dan besar,akhirnya nobita mengajak shizuka untuk bermain di taman terbang itu,sedang asyiknya bermain di taman atas awan nobita dan doraemon melihat suneo,suneo merasa tersaingi dan merasa kagum melihat taman milik nobita.

lalu giant,giant juga merasa tersaingi dan ingin merebut taman itu dari mereka,akhirnya suneo dan giant merebut taman itu ,akan tetapi saat diatas awan,mereka kehujanan yang mengakibatkan tanah di taman itu longsor,seperti apa kisah kelanjutannya,silahkan simak videonya diatas.

No comments:

Post a Comment