Doraemon Indonesia - Senter Ajaib

Doraemon Indonesia - Senter Ajaib - Kehidupan awal Doraemon tidak begitu baik. Ia adalah sebuah robot gagal yang dilelang kepada sebuah keluarga miskin yang terlilit utang, yang tak lain adalah keluarga keturunan Nobi Nobita.

Sebelum Doraemon diutus ke masa lalu, Sewashi (Nobita great great grandson -- entah apa terjemahan bahasa Indonesianya) merupakan keturunan Nobita dan JAIKO!! .Namun setelah Doraemon datang sebagai juruselamat bagi Nobita, masa depan telah berubah. Sewashi menjadi keturunan Nobita dan Shizuka.

Doraemon Bahasa Indonesia tiba pada tahun 1969, pada hari Tahun Baru Jepang bersama Sewashi, cicit Nobita. Ia keluar dari laci meja milik Nobita, dan sejak saat itu ia tinggal bersama Nobita, misinya adalah untuk mencegah Nobita menjadi orang gagal. Setiap kali Nobita tertimpa masalah, Doraemon akan segera membantu dengan alat-alat ajaibnya.

Kehadiran Doraemon Subtittle Indonesia juga memberi efek samping yang negatif. Nobita menjadi tergantung dengan peralatan Doraemon dan hampir selalu menyalahgunakan peralatan tersebut. Seringkali, sebuah masalah kecil menjadi besar hanya karena penyalahgunaan alat Doraemon.

Pada serial kali ini Film Doraemon ,doraemon kembali mengeluarkan alat ajaibnya untuk membantu nobita yakni senter ajaib,alat ini memiliki fungsi yang sangat bagus ,sehingga membuat kawan kawan tercengang melihatnya,seperti apa alat canggih milik doraemon ini bekerja,yuk lihat videonya diatas :

No comments:

Post a Comment