Doraemon Bahasa Indonesia - Kertas Bon Untuk Meminjam

Doraemon Bahasa Indonesia - Kertas Bon Untuk Meminjam - Doraemon diceritakan adalah sebuah robot masa depan yang datang khusus untuk mengasuh dan membantu nobita agar di masa depannya ia bisa menjadi orang sukses,dengan ambisinya itu ia disuruh oleh cicit nobita nobisuke dari abad ke 22 menuju abad 20 an.

Dengan bantuan mesin waktu yang sudah ditemukan pada abad 22 doraemon mengunjungi nobita yang termasuk kakek moyang nobisuke di abad 22 untuk membantunya menghindari kesalahan dan kemalasan yang mengakibatkan ia terlilit utang di masa depannya yang menyebabkan anak cucunya menanggung utang yang begitu besar.

pada serial kali ini doraemon menunjukkan alat yang bisa digunakan untuk meminjam,dengan menunjukkan alat ini,barang apapun akan dipinjamkan kepadanya,kali ini nobita yang meminjam peralatan suneo dan kamar dan isinya,karena keasyikan nobita lupa.

ada seorang pengajar les privat suneo yang datang,karena nobita meminjam kamar suneo akhirnya ia terkena pelajaran dari guru les yang seharusnya mengajari suneo,dan nobita pun nangis karena tidak menyukainya.


No comments:

Post a Comment