Doraemon Bahasa Indonesia - Kaku Kaku

Doraemon Bahasa Indonesia - Kaku Kaku - Diceritakan sebuah robot kucing dari abad 22 yang merupakan robot berteknologi canggih datang ke rumah keluarga Nobi,robot kucing ini ditemani seorang anak kecil bernama nobisuke yang tak lain adalah cicit dari nobita di masa depan.

robot bernama doraemon ini diciptakan untuk mengasuh anak kecil yang rewel,lewat kantong ajaib yang ditaruh di bagian tubuhnya ia bisa mengeluarkan berbagai macam alat alat ajaib di masa depan dengan teknologi canggih,dengan alat ini doraemon menjaga dan mengasuh nobita yang selalu ditimpa kemalangan.

pada cerita kali ini nobita merasa tersaingi dan cemburu karena melihat guru les shizuka seorang yang baik dan sayang sama shizuka,shizuka pun senang karena merasa ia diperhatikan dan disayang oleh guru lesnya.

selain tampan dan gagah ia juga baik hati,begitu kata shizuka,namun nobita merasa tersaingi dan cemburu buta hingga ia akhirnya meminta bantuan doraemon agar membuat guru lesnya itu bisa cepat pergi dari rumah shizuka,akhirnya doraemon memberi semprotan kaku kaku,alat ini membuat orang yang disemprotkan menjadi poemarah dan kaku.



No comments:

Post a Comment