Doraemon Bahasa Indonesia - Giant Kalah

Doraemon Bahasa Indonesia - Giant Kalah - Giant yang sedang sebal dengan nobita mengejar nobita sampai di taman bermain,namun tiba tiba ada yang menolong nobita ,ada seseorang yang memukuli giant dari belakang di gorong gorong pipa taman bermain,karena merasa sudah aman,nobita pun berhenti.

sesampai dijalan ia bertemu dengan seorang yang sangat tinggi dan besar,ternyata ia adalah pamannya Giant,karena saking besarnya ia juga kuat dan hebat,isunya ia mampu menundukkan banteng dengan tangannya sendiri,dan ia juga pesumo hebat di jepang.

Giant melihat pamannya datang kerumah ia sangat senang,ia pun diajari untuk menggunakan kekuatan untuk membela yang lemah,akhirnya ia mengerti dan tiba tiba datang ke rumah nobita untuk membantu nobita yang lemah,karena sangat terobsesi dengan ucapan pamannya,ia pun berusaha melindungi nobita bila ada yang melukainya.

namun tak ada satupun orang yang menjahili nobita,giant pun kesal dan akhirnya ia marah besar dan berbalik akan memukul nobita karena merasa di permainkan,namun doraemon punya akal dengan mengajak giant kembali ke beberapa saat lalu,saat nobita dikejar giant untuki dipukul,dan disitu giant menghajar giant.

No comments:

Post a Comment