Doraemon Bahasa Indonesia - Gas Dramatik

Doraemon Bahasa Indonesia - Gas Dramatik - Melihat nobita yang suka malas malasan gak seperti anak yang lain yang aktif membuat doraemon khawatir,oleh karena itu doraemon menyuruh nobita untuk lebih semangat menjalani hidup ini dengan bermain keluar rumah atau melakukan hal hal yang lebih baik untuk masa depan.

namun nobita bosan dengan semua itu,dia lebih memilih tidur dan bermalas malasan ,melihat hal itu doraemon mengeluarkan alat "Gas Dramatis",alat ini untuk membuat hal kecil apapun menjadi dramatis seperti di sinetron dan film film,setelah memakai itu nobita langsung dimarahi oleh ibu,dan dia pun merasa sangat dipedulikan oleh ibunya.

lalu nobita menangis memeluk ibunya dengan erat,terharu ibu nobita pun mennagis dan memeluk nobita,seketika itu nobita disuruh untuk mengantarkan barang bawaan ke rumah teman ibunya,dengan senang hati nobita melakukannya,alhasil nobita mengirimkannya sampai ke tujuan.

ditengah jalan nobita bertemu dengan shizuka dan shizuka menanyakan akan kemana nobita,mendengar jawaban nobita yang mau keluar negeri shizuka menangis terharu dan enggan melepaskan nobita yang ingin pergi jauh.seperti apa kisah kelanjutannya,silahkan simak videonya diatas!!!


No comments:

Post a Comment