Doraemon Bahasa Indonesia - Kolam Renang Istimewa

Doraemon Bahasa Indonesia - Kolam Renang Istimewa - Suneo menunjukkan sebuah video yang ahli berselancar di ombak,karena kagum nobita pun berbicara bahwa ia juga bisa berselancar di ombak,sontak semua teman teman menertawakannya,lantas ia pun pulang untuk membuktikannya.

dengan kesalnya nobita meminta bantuan doraemon yang punya alat alat ajaib untuk bisa mewujudkan impiannya bisa berselancar di laut,dengan tekad yang bulat dan cita cita yang kuat nobita ingin memperlihatkan kemampuannya di depan shizuka,dan akhirnya doraemon mengeluarkan pintu kemana saja untuk pergi ke pantai.

sesampainya di laut nobita mengerucut niatnya ,ia tidak mau berenang dan belajar berselancar,karena ia tau ia tidak bisa berenang dan lautnya juga dalam,akhirnya nobita merengek meminta bantuan lagi kepada doraemon,dan doraemon pun kembali mengeluarkan alat nya yakni kolam renang istimewa.

kolam renang ini bisa mendangkalkan air,dan juga bisa membuat air menjadi hangat serta menjajdi dingin serta bisa mengeluarkan ombak untuk berselancar,dengan senangnya nobita belajar di kolam renang ini,seperti apa kisah kelanjutannya,silahkan tonton videonya dibawah :

No comments:

Post a Comment