Doraemon Indonesia - Pra Model Untuk Observasi

Doraemon Indonesia - Pra Model Untuk Observasi - Doraemon merupakan salah satu robot kucing dari sekian banyak robot kucing yang dibuat pada abad 22 yang mana tugasnya adalah khusus untuk mengasuh anak kecil,pada saat itu keluarga sewashi membeli doraemon dan memberikannya ke nobita di abad 20.

Doraemon selalu membantu nobita agar masa depannya cerah dan berhasil serta tidak bermalas malasan,namun sebaliknya nobita akhirnya malah jadi tergantung kepada doraemon karena alat alatnya selalu memudahkan nobita dalam melakukan hal apapun.

pada serial doraemon bahasa indonesia kali ini doraemon meminjamkan alat untuk observasi hewan yang mana alat tersebut mampu melihat hewan dari semenjak telur sampai menjadi hewan dan hidup ,kemudian menjadi telur kembali.

shizuka pun meminta alat dari doraemon tersebut karena sangat bagus,selain shizuka ternyata suneo juga ingin alat tersebut,namun suneo mengambilnya tanpa diperbolehkan oleh doraemon,seperti apa keseruan kisah film doraemon ini,lihat cerita selengkapnya di video diatas.

No comments:

Post a Comment