Doraemon Bahasa Indonesia - Bermacam Macam Kacamata

Doraemon Bahasa Indonesia - Bermacam Macam Kacamata - Doraemon adalah judul sebuah manga populer yang dikarang Fujiko F. Fujio sejak tahun 1969 dan berkisah tentang kehidupan seorang anak pemalas kelas 5 sekolah dasar yang bernama Nobi Nobita (野比のび太) yang didatangi oleh sebuah robot kucing bernama Doraemon yang datang dari abad ke-22.

film doraemon merupakan robot kucing asal masa depan dari abad 22 yang ditugaskan untuk membantu nobita agar menjadi lebih baik,dalam perkembangannya doraemon menjadi bagian dari keluarga nobita yang selalu membantu keluarga nobita.

Doraemon memiliki alat alat ajaib yang bisa dikeluarkan dari kantong ajaibnya,kantong ajaib doraemon memiliki dimensi yang kecil,namun bisa untuk menaruh barang apa saja,dengan kantong ajaib tersebut doraemon membawa alat alat canggih dari masa depan.

pada serial doraemon bahasa indonesia kali ini nobita meminta alat untuk melakukan hal hal yang bisa membuatnya lebih semangat,dan doraemon memberikannnya ,alat tersebut berupa kacamata yang bisa mengubah situasi emosi.

nobita menggunakan kacamata tersebut untuk mengikuti lomba bersama teman teman yakni mengitari kampung mereka,dengan alat itu nobita bisa menjadi juara dengan berada di nomer satu,seperti apa kelanjutan ceritanya,yuk simak videonya diatas.

No comments:

Post a Comment