Doraemon Bahasa Indonesia - Kaos Tangan Hipnotis

Doraemon Bahasa Indonesia - Kaos Tangan Hipnotis - Siapa yang tak kenal akan tokoh doraemon, sebuah robot bertubuh kucing yang datang dari abad 22 ini dikirim dari masa depan untuk membantu nobita yang terkenal akan anak yang malas dan bodoh.Robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 yang dikirim ke abad ke-20 untuk menolong Nobita.

Lahir pada 3 September 2112.Tinggi badannya 129,3 cm dan berbobot 129,3 kg. Makanan kesukaannya adalah dorayaki. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita. Seringkali ia menolong Nobita walaupun ia sendiri dalam kesusahan.

Sebagian besar episode Doraemon adalah komedi dengan pelajaran penting tentang nilai-nilai kejujuran, ketekunan, keberanian, keluarga dan menghormati orang tua. Berbagai isu lingkungan sering disinggung, termasuk hewan tunawisma , pemanasan global , spesies yang terancam punah , penggundulan hutan , dan polusi .

Dalam seri kali ini doraemon bahasa indonesia memberikan kaos tangan hipnotis yang bisa menghipnotis siapa saja setelah tersentuh kaos tangan ini,bahkan doraemon sendiri yang memberikan kaos tangan ini ke hipnotis oleh nobita yang baru dibantu olehnya.

tetapi akhir dari cerita seri ini begitu menyedihkan oleh nobita,karena ia tidak bisa masuk kedalam rumah karena sebelum ia masuk ada seseorang yang tak sengaja tersentuh kaos tangan hipnotis dan terhipnotis menjadi nobita,seperti apa keseluruhan ceritanya,simak saja video diatas.

No comments:

Post a Comment